Cegah Covid-19Covid-19Trending

Tujuh Lagi Warga Gunungpuyuh Terkonfirmasi Positif Covid-19

Virus Corona menyebar lagi di wilayah Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi. Akibatnya tujuh warga di kecamatan paling utara di Kota Sukabumi tersebut dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19.

Berdasarkan perkembangan terbaru yang dirilis Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kota Sukabumi pada Ahad (6/9/2020) pukul 12.00 WIB, warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 itu terdiri dari 5 wanita dan 2 laki-laki. Semuanya orang dewasa.

“Mereka yang dinyatakan positif  Covid-19 berasal dari Kelurahan Gunungpuyuh sebanyak 6 orang dan Kelurahan Sriwidari sebanyak satu orang,” kata Juru Bicara GTPP Covid-19 Kota Sukabumi, dr. Wahyu Handriana saat merilis perkembangan terbaru kasus Covid-19.

Baca Juga :  Kasus Covid-19 di Sukabumi Bertambah lagi

“Mereka mengalami gejala kehilangan fungsi indra pembauan,” lanjutnya. 

Dari 7 orang itu sebanyak 6 orang terkait dengan institusi pendidikan yang ada di kelurahan Gunungpuyuh dan 1 orang berasal dari suspect yang dirawat di RSUD R. Syamsudin, S.H.

Tentu saja sesuai dengan protokol kesehatan, ketujuh orang yang dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 itu telah berada di ruang perawatan.  

GTPP Covid-19 Kota Sukabumi, ujar Wahyu, memberikan catatan khusus bagi semua institusi pendidikan di kota Sukabumi agar tetap melaksanakan protokol kesehatan. (*)

Baca Juga :  Ahli Sebut Pikun Bisa Jadi Gejala Covid-19 pada Lansia

Wartawan Iyus Firdaus PWI

Editor Wawan AS

Satu Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button