Covid-19Kab. Sukabumi

1 Warga Perum Griya Permata Talaga Positif Covid-19, Satgas Lakukan Penyemprotan Disinfektan Untuk Melokalisir Penyebaran

OPINI RAKYAT, Sukabumi – Salah satu warga Perumahan Griya Talaga Permata Caringin Cikukulu RT 06 RW 01 Desa Talaga Kecamatan Caringin Kabupaten Sukabumi berinisial UJ di duga reaktif covid-19.

Maka dari itu, Satgas Covid-19 melakukan penyemprotan cairan disinfektan untuk melokalisir penyebaran covid-19 di lingkungan perumahan tersebut. pada hari Kamis tgl (19/11/2020).

Menurut Ketua RT Asep Nico pihaknya telah bergerak cepat untuk melakukan pencegahan penyebaran virus covid 19 tersebut dengan mengimbau agar warga bersikap tenang dan selalu menjaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan termasuk menjalankan 3M

Baca Juga :  Ketua KPU Arief Budiman Positif Covid-19

“untuk orang yang reaktif covid-19 saat ini sedang menjalankan isolasi mandiri di rumahnya hal ini untuk menjaga klaster baru di lingkungan sekitar perum tersebut” Ujar Asep.

Asep juga mengatakan dengan adanya orang yang reaktif covid-19 di wilayahnya satgas desa berkordinasi juga dengan pihak musfika Caringin untuk mengimbau warga desa talaga khususnya dan warga Caringin pada umumnya jangan mengabaikan terhadap bahanya ancaman covid 19.

“kami imbau kepada para warga selalu pakai masker dan membiasakan cuci tangan dan menghindari kerumunan” tegasnya.

Reporter : Cep Jaya
Editor : Fitrah Ramdan
Email Redaksi : redaksi@pinirakyat.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button