Covid-19Kab. Sukabumi

Bantuan Dana Covid-19 Di Desa Langensari Sukaraja Cair, Warga : “Memang Kuncinya Harus Sabar”

Ads

OPINIRAKYAT.COM – Bantuan Langsung Tunai(BLT) bagi masyarakat terdampak Covid-19 di desa Langensari Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi telah cair, Kamis (8/10/2020). Bantuan ini merupakan bantuan ke 2 dari Kabupaten yang di terima oleh warga.

Sebelumnya sempat beredar isu-isu di kalangan masyarakat bahwa bantuan dari kabupaten tidak akan cair lagi, dikarnakan lamanya tahapan pencairan ke satu dan yang ke dua ini. Namun setelah bantuan ini cair warga merasa sangat bersyukur dan pihak jajaran staf desa pun merasa lega.

“Alhamdulillah akhirnya bantuan corona dari kabupaten cair lagi setelah beberapa lama, memang harus sabar aja sih kuncinya dan positif aja sama pemerintah”, ungkap Lina(35) salah seorang warga desa Langensari yang mendapatkan bantuan.

Baca Juga :  Alat Swab Test Patah di Saluran Pernapasan, Wanita Ini Kena Infeksi Paru-paru

Pihak desa pun mengimbau kepada masyarakat untuk lebih bersabar dan tidak mudah percaya dengan isu-isu yang belum tentu kebenarannya.

โ€œUntuk kedepan nya kami himbau kepada masyarakat Desa Langensari untuk lebih sabar dan tenang dalam segala hal apapun, agar tercipta nya sebuah lingkungan masyarakat yang damai dan tentram tanpa harus mendengarkan isu-isu yang tidak berdasarkan dengan fakta/hoaksโ€ Ucap salahsatu dari jajaran Staff Desa Langensari.

Adapun nominal yang diterima oleh warga yaitu sebesar 600 ribu rupiah.

Reporter:U.Superdi
Editor:Fitrah Ramdan
Email Redaksi:redaksi@opinirakyat.com

Ads

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button