Hukum dan Kriminal

Heboh! Penemuan Jasad Bayi yang Di Buang Di WC Pabrik Garment di Sukabumi

OPINIRAKYAT.COM – Para pekerja sebuah pabrik garment Desa Bojonglongok, Kecamatan Parakansalak Kabupaten Sukabumi dikagetkan dengan penemuan jasad bayi di dalam kantong plastik yang di buang di WC Pabrik, Jum’at (16/10/2020) sekitar Pukul 14.00 WIB.

Dari keterangan yang dikumpulkan, Jasad bayi diketahui berjenis kelamin perempuan dan masih berusia sekitar 8 bulan kandungan.

Mendapat laporan, dengan sigap Polsek Parakansalak langsung meluncur dan melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Dari keterangan saksi-saksi dan petunjuk yang dikumpulkan, pihak kepolisian mengamankan seseorang yang diduga tersangka dalam kasus yaitu ST(30 Tahun). Namun saat di mintai ketarangan petugas, ST tidak mengakui bahwa dirinya hamil dan melahirkan bayi tersebut karena ia mengaku masih melakukan KB.

Baca Juga :  Pengakuan Pelaku Vandalisme Mushola di Kota Tangerang kepada Polisi

Selain kepada ST, pihak kepolisian juga meminta keterangan kepada suami dan keluarganya. Namun pihak keluarga dan suami ST juga menjelaskan bahwa tidak mengetahui dan melihat ada tanda-tanda terhadap ST tentang kehamilanya.

Kapolsek Parakansalak AKP Slamet Irianto memaparkan, dari keterangan bidan yang pernah menangani ST, bahwa yang bersangkutan mengalami kekurangan mental. Namun belum pernah dilakukan pemeriksaan medis untuk memastikan kondisi mental si ibu bayi ini. 

Slamet menegaskan kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut. dan untuk keadaan bayi tak ada tanda-tanda kekerasan. “Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan,” ungkapnya.

Reporter:Cep Jaya
Editor:Fitrah Ramdan
Email Redaksi:redaksi@opinirakyat.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button