Hukum dan Kriminal

Kurang dari 24 Jam, Pembobol Mini Market Karang Tengah Berhasil Diringkus Polsek Cibadak

OPINI RAKYAT, Sukabumi – Polisi berhasil meringkus dua pelaku pembobol mini market di Karang Tengah. Tak perlu waktu lama untuk menangkap para pelaku pembobolan tersebut, mereka di tangkap kurang dari 24 jam pasca kejadian .

Kanit 2 Reskrim Polsek Cibadak IPDA Sapri mengatakan dua orang pelaku telah di amankan dengan sejumlah barang bukti pada hari Jum’at tanggal 08/01/2021.

“Kedua pelaku yang terbilang masih muda itu langsung di bawa ke mapolsek Cibadak sekitaran pukul 14.00 WIB dengan kondisi tangan dan kaki di ikat, polisi belum mengungkap identitas keduanya, adapun barang bukti yang berhasil di amankan di antaranya dua bal roko berbagai jenis dan uang tunai senilai puluhan juta rupiah” ujar Sapri .

Baca Juga :  Polisi reka ulang 24 adegan pembunuhan ibu hamil di Tol Jagorawi

Sapri juga menuturkan bahwa polisi masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk kedua pelaku tersebut dan pelaku terancam akan di jerat dengan pasal pencurian dengan hukuman paling lama tujuh tahun penjara.

“Kedua pelaku inih melancarkan aksinya di sebuah mini market di kampung salamanjah RT 03 RW 11 desa Karang Tengah Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi pada Jum’at dini hari, dengan membobol pintu belakang mini market” pungkas sapri.

Reporter : Cep Jaya
Editor : Fitrah Ramdan
Email Redaksi : redaksi@opinirakyat.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button