Nasional

Ormas Brigez Indonesia Luncurkan Surat Larangan Demo Omnibus Law

OPINIRAKYAT.COM – Ormas Brigez indonesia atau yang sering dikenal oleh masyarakat geng motor brigez, luncurkan Surat Larangan Ikut Kegiatan Unjuk Rasa Menolak Omnibus Law, Kamis (08/10/20).

Mereka melarang setiap anggotanya untuk ikut kegiatan unjuk rasa penolakan RUU Cipta Kerja Omnibus Law apapun itu alasannya dan apabila setiap anggota ketahuan berada di lapangan mengikuti demo menggunakan atribut resmi, itu merupakan tanggung jawab pribadi dan akan diberikan sanksi yang seberat-beratnya.

Berikut isi dari surat Dewan Pimpinan Pusat Ormas Brigez Indonesia :

Baca Juga :  Tidak Puas Dari Hasil Sebelumnya, Mahasiswa Sukabumi Kembali Gelar Aksi Demo

“Sehubungan dengan terjadi maraknya aksi unjuk rasa menolak RUU Cipta Kerja dan Omnibus Law sehingga terganggunya stabilitas keamanan dan kenyamanan masyarakat umum. Maka di sini kami menyampaikan intruksi kepada seluruh keluarga besar ormas Brigez Indonesia untuk tidak ikut serta dalam aksi aksi tersebut dengan alasan apapun.

Adapun apabila di lapangan ada yang menggunakan atribut organisasi kita itu merupakan tanggung jawab pribadi dan kami akan memberikan sangsi yang seberat berat nya kepada oknum tersebut.

Demikian intruksi ini dikeluarkan agar difahami dan dijalankan Semoga Allah SWT meridhoi dan memberkahi setiap gerak langkah keseharian kita”.

karena itu dengan kondisi saat ini jangan terpancing dengan pemberitaan atau ajakan yang bersifat provokator yang akan menjurus menjadi keadaan lebih memanas yang belum tentu jelas dengan pemberitaannya.

Reporter:Cep Jaya
Redaktur:Asep Saepurohman
Email Redaksi:redaksi@opinirakyat.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button