Pilkada 2020

Arti Nomor Urut Menurut Para Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi

Opinirakyat.com – Pengundian nomer urut dari tiga Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati telah dilaksanakan di Grand Inna Samudra Beach Hotel Palabuhanratu, Kamis (24/9/2020). Pengundian tersebut menghasilkan Nomer Urut 1 untuk pasangan Adjo-Iman, No.2 Marwan-Iyos, dan No.3 Bakang-Sirod.

Tentunya nomer urut yang di hasilkan tersebut mempunyai arti untuk masing-masing pasangan calon bupati dan wakil bupati.

“Nomor satu itu juara satu sama dengan unggul, Sesuai dengan tagline Sukabumi Unggul. Kami akan jadikan kondisi kabupaten Sukabumi dari pasangan Adjo-Iman (AMAN) ini menjadi Sukabumi Unggul lahir batin. Insya Allah AMAN juaranya, Adjo-Iman terpilih Sukabumi Unggul lahir batin,” tutur Adjo Sardjono sebagai nomor urut 1.

Baca Juga :  Satgas: Pilkada Dilanjutkan, Anggaran Corona Daerah Cair

Sedangkan Marwan-Iyos yang bernomor urut dua, mengatakan bahwa nomor 2 adalah pertanda baik untuk melanjutkan kebaikan.

“Pilkada lalu juga saya mendapat nomor urut 2, itu Tandanya harus Melanjutkan Kebaikan, Nomor 2 ini nomor keberuntungan bagi saya. Tugas saya dan Pak Iyos adalah Melanjutkan Kebaikan,” pungkas Marwan.

Disisi lain, dari para relawan Marwan-Iyos Angka dua ialah mewakili keseimbangan, Nomer 2 itu saling melengkapi seperti pasangan Marwan – Iyos, ketika ada yang menjadi api ada juga yang menjadi air  karena semuanya saling melengkapi.

Baca Juga :  Bawaslu Gunakan SIPS untuk Selesaikan Sengketa Pilkada 2020

Selanjutnya untuk pasangan calon nomor urut 3 yaitu Abu Bakar Sidik dan Sirojudin nomor tiga akan menjadi spirit dalam menegakan ekonomi masyarakat Kabupaten Sukabumi.

“Alhamdulillah, gusti Allah sudah memberikan nomor yang terbaik bagi kami. Kami pasangan agamis dan nasionalis, Insya Allah mampu menjawab segala persoalan di Kabupaten Sukabumi ini,” terang Abu Bakar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button