Pilkada 2020

Hadiri Kopdar Silaturahim Relawan, Marwan : Relawan Harus Gigih Melanjutkan Kebaikan

OPINIRAKYAT.COM – Calon Bupati No.Urut 2 H.Marwan Hamami menghadiri Kopdar Silaturahim Relawan di kampung Cikareo RT.05 RW.06, Desa Cicantayan, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (3/10/2020).

Kegiatan ini berlangsung dengan sangat memperhatikan protokol kesesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Di tempat itu, Cabup nomot urut 2 sangat terkesan dengan aksi-aksi kebaikan yang dilakukan barisan relawan. Menurutnya, aksi-aksi semacam itu harus terus dilanjutkan untuk meraih hati masyarakat dengan pergerakan yang nyata bukan sekedar retorika.

“Inilah barangkali yang menggembirakan dalam perjalanan Pilkada dimana para relawan dengan gigih melakukan kebaikan kebaikan sesuai dengan slogan kita salah satunya hari ini kita membantu masyarakat untuk melanjutkan kebaikan,” kata Marwan Hamami kepada awak media.

Baca Juga :  Bupati: Ponpes Assalam Ikut Mendukung Visi Pembangunan Sukabumi

Di Cicantayan Marwan bertemu dengan ketua Relawan Gemar H. Apep, Relawan Kasim, relawan Si Madu, Sumerag, Frems, Kujang dan perwakilan dari masing-masing relawan penggerak dukungan kepada pasangan Marwan – Iyos.

“Harusnya yang datang ini kalau tidak ada si COVID bisa ribuan yang hadir, namun karena kita harus melakukan protokol kesehatan dan menghormati maklumat bapak Kapolri maka hanya perwakilan saja yang diundang. Intinya saat ini jangan hanya diamankan tapi juga dilanjutkan, ini yang menjadi tanggung jawab relawan,” kata H. Apep ketua Relawan Gemar.

Apep juga mengatakan antusias relawan dan warga yang hadir adalah sebuah keniscayaan karena merasakan hasil pembangunan yang dilakukan oleh Marwan Hamami.

Baca Juga :  Resmikan Gedung Aula Desa Cibolang, Bupati : "Dorong Terus Ide Gagasan Kreatif Masyarakat"

“Bupati kita sudah lama membangun sukabumi, bisa dirasakan apa yang beliau lakukan untuk masyarakat. Maka relawan kami, tanpa harus meminta namun bisa berbuat untuk kebaikan,” lanjut Apep.

Di lokasi itu, relawan Gemar dan Kasim membangun jalan lingkungan ke fasilitas Tempat Pemakaman Umum (TPU) desa setempat. Jalan sepanjang 200 meter itu dibangun atas inisiasi para relawan.

“Ini adalah hal baik, teman-teman relawan ini  menyelesaikan jalan kearah TPU yang selama ini belum nyambung sepanjang 200 meter kita selesaikan. Oleh para relawan berkat bimbingan pak Haji Kasim, ini kita berharap tentunya semua relawan bersama untuk kebaikan dimana dilingkungan nya tadi sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat sehingga perjalanan ini memberikan satu dampak positif dalam menyelesaikan infrastruktur infrastruktur dasar yang belum tersentuh oleh kebijakan itulah gambaran nya,” papar Marwan menanggapi pembangunan jalan TPU tersebut.

Baca Juga :  Poskab Sapu Jagat Mutlak dan Final Mendukung Marwan-Iyos

Pada kesempatan itu juga, Marwan mengajak kepada semua relawan diseluruh wilayah untuk bisa sama-sama berpikir bagaimana membantu masyarakat yang berada diwilayah lingkungan tempat mereka tinggal , sehingga pemerintah pun terbantu dalam menyelesaikan infrastruktur dasar agar proses kebijakan tidak terlalu lama sampai kepada masyarakat.

Satu Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button