Pilkada 2020

Kenali Lebih Dekat, Ini Profil Singkat Ketiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi Pada Pilkada 2020

Opinirakyat.com – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 serentak sudah melewati tahap proses pengundian nomer urut yang dilaksanakan Kamis (24/09/2020), dan sebentar lagi akan masuk masa kampanye yaitu mulai 26 September hingga 5 Desember 2020. Tapi apakah anda sudah tahu siapa pasangan calon bupati dan wakil bupati yang akan menentukan nasib kabupaten sukabumi 5 tahun kedepan? yuk kita intip profil singkat dari ketiga paslon tersebut.

1. Drs. H. Adjo Sardjono, MM – Iman Adinugraha (Adjo-Iman)

Drs. H.Adjo Sardjono, MM (Calon Bupati), Lahir di karawang 4 mei 1956, dan terakhir menamatkan gelar S2 nya di Sekolah Tinggi Manajemen IMMI Jakarta tahun 2002. Adjo sudah banyak malang melintang di pemerintahan daerah Sukabumi di mulai dari Jabatan Kaur Umum Kantor Bangdes tahun 1982 hingga saat ini Adjo menjabat sebagai Wakil Bupati yang maju bersama Marwan di pilkada 2016.

Baca Juga :  Arti Nomor Urut Menurut Para Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi
Riwayat Pendidikan H.Adjo Sardjono (Sumber : sukabumikab.go.id)
Riwayat pekerjaan H.Adjo Sardjono (Sumber : sukabumikab.go.id)

Iman Adinugraha, SE., Akt,. CA (Calon Wakil Bupati), Lahir di Sukabumi, 23 Agustus 1972. Perjuangan dan jejak politiknya tidak bisa dianggap biasa saja, khususnya bila kita melihat bagaimana Iman membesarkan Partai Amanat Nasional(PAN) di Kabupaten Sukabumi.

Profil Iman Adi Nugraha

2. Drs. H. Marwan Hamami, MM – Drs. H. Iyos Somantri, M.Si (Marwan-Iyos)

Drs. H. Marwan Hamami, MM (Calon Bupati), Lahir di Sukabumi, 22 Mei 1963. Bagi banyak orang khusunya masyarakat Sukabumi, Sosok Marwan sudah tidak asing lagi, karena ia adalah orang no.1 di Kabupaten Sukabumi yaitu Bupati Sukabumi pada priode 2016 – saat ini. Marwan juga pernah menjadi Wakil Bupati pada priode 2005-2010 yang maju bersama Bupati Sukmawijaya.

Baca Juga :  Penundaan Pilkada Bisa Perlambat Kinerja Pemda Tangani Covid-19

Selama menjabat sebagai Bupati Banyak prestasi yang telah di dapatkan oleh Marwan diantaranya raih Prestasi Terbaik Program Compact Indonesia, Prestasi Akuntabilitas Kinerja Tahun 2017, APE 2018 kategori Madya, dll.

Menurut Marwan saat ini tingkat pembangunan di Kabupaten Sukabumi sudah mencapai 92 persen dari target. Bahkan bisa melebihi target seandainya tak ada covid-19.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button