Pilkada 2020

Senior PP Drajat Sayoeti : Satu Komando Dukung Nomor 2, Kader Tidak Searah Ganti!

OPINIRAKYAT.COM – Salah satu tokoh penggerak organisasi kepemudaan yang juga senior Ormas Pemuda Pancasila (PP) H. Drajat Sayoeti menyatakan sikapnya terkait dukungan dalam Pilkada Kabupaten Sukabumi. Secara tegas ia mengatakan kader PP yang tidak searah harus diganti.

Hal itu diungkapkan Drajat Sayoeti usai menghadiri pernyataan sikap dan dukungan Ormas PP Kabupaten Sukabumi kepada pasangan calon Bupati – Wakil Bupati Sukabumi nomor urut 2 Marwan Hamami – Iyos Somantri di sebuah lokasi di Kecamatan Cisaat, Sabtu (3/10/2020).

Deklarasi dukungan tersebut dilakukan langsung oleh Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO). Surat pernyataan sikap juga ditandatangani langsung oleh unsur MPO dan Marwan Hamami selaku Calon Bupati Sukabumi.

“Kita tetep satu komando, tetap kepada yang benar tidak kepada yang salah dan aspirasi pemuda pancasila ini sudah jelas ke nomor dua, jadi kita punya keyakinan harus jadi!  Bukan bicara berjuang untuk kalah,” kata Drajat Sayoeti kepada awak media.

Baca Juga :  Hadiri Kopdar Silaturahim Relawan, Marwan : Relawan Harus Gigih Melanjutkan Kebaikan

Ditegaskan, ketika ada anggota PP yang tidak searah maka harus di ganti. Ia kembali menegaskan PP harus satu komando, siap perintah dan siap salah.

“Kalaupun ada anggota pemuda pancasila tidak searah itu di ganti, itu tadi seperti saya bilang satu komando, siap perintah siap salah itu resikonya jadi kalau memang ada yang anggota anggota yang pemuda pancasila kita tidak akui sudah selesai, ini semua keputusan saya ketua MPO dan wakil MPO nanti kita akan bertindak setelah ini kita liat,” tegasnya.

Baca Juga :  Resmikan Gedung Aula Desa Cibolang, Bupati : "Dorong Terus Ide Gagasan Kreatif Masyarakat"

Ia berharap seluruh kader harus menjaga kebersamaan dan kekompakan. “Kita jaga kebersamaanya untuk bersama-sama melanjutkan kebaikan. Jangan sampai terjadi dimana mana gak ada namanya Pemuda Pancasila dua tetep disana loreng disini loreng hanya internal sabar sebentar lagi selesai,” paparnya.

Sementara itu, Marwan Hamami yang juga menjabat sebagai Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) PP Kabupaten Sukabumi menyambut baik dukungan dari salah satu tokoh penggerak kepemudaan Jawa Barat tersebut.

“Dukungan Pemuda Pancasila kita bersyukur hari ini berkumpul bersilaturahmi untuk menyatukan satu pemikiran, menyatukan kembali bagaimana konsep dasar Pemuda Pancasila dalam membangun satu daerah, kita berharap tentunya dengan kebersamaan dari Pemuda Pancasila dari organisasi pemuda pemuda yang lain yang ada di Sukabumi itu bisa menjadikan Kabupaten sukabumi lebih terus termotivasi untuk membangun,” ungkap Marwan.

Baca Juga :  Kenali Lebih Dekat, Ini Profil Singkat Ketiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi Pada Pilkada 2020

Terkait dukungan langsung dari Drajat Sayoeti yang membawa gerbong ormas kepemudaan, Marwan mengaku termotivasi.

“Ya ini semangat bagi saya, beliau senior saya, orang tua saya tentunya ini harus juga menjadi motivasi temen temen di Pemuda Pancasila, semangat beliau tidak pernah luntur koia dorong untuk di bawah juga seperti itu, perananan Ormas dalam pembangunan pasti harus lebih dominan karena mereka pelanjut orang tuanya, pelanjut pembangunan negeri ini, jadi kalau mereka tidak siap negeri ini akan hancur nanti,” pungkas Marwan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button