Tragedi

Adu Domba Mobil VS Motor di Pelabuhan Ratu Sukabumi

OPINI RAKYAT, Sukabumi – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara mobil Astra Daihatsu dengan sepeda motor Yamaha Lexi di perempatan lampu merah kecamatan pelabuhan ratu kabupaten Sukabumi, Selasa (12/01/21).

Kejadian berawal saat mobil Daihatsu bernomor polisi F 1795 VE menerobos lampu merah dengan kecepatan tinggi dari arah RSUD pelabuhan ratu menuju arah polres Sukabumi sementara pemotor dengan kendaraan bernomor polisi F 3264 UBJ dari arah Kiara Lawang menuju arah PLN atau jalan bayangkara, dan disitulah terjadi tabrakan yang melibatkan dua kendaraan tersebut.

Menurut saksi mata abral Miftah (17) kejadian sekitar pukul 15.00 wib saat itu saya melihat warga ramai-ramai berkumpul ketempat kejadian lalu saya tergesa-gesa penuh penasaran saya langsung bergegas melihat kerumunan warga saya lihat mobil berwarna putih sudah hancur bagian depannya dan motor juga sudah tergeletak dengan keadaan rusak parah.

Baca Juga :  Terkuak, Ini Identitas Pelaku Penusuk Syekh Ali Jaber

Ada saksi lain menurut Ujang Ical (42) mengatakan mobil saat itu melaju dengan kencang menabrak sepeda motor hingga terpental beberapa meter, lalu mobil tersebut juga menabrak pot bunga di pinggir trotoar jalan.

Pengendara saat itu mengalami luka parah bagian tangan dan kaki.

Reporter : Cep Jaya
Editor : Asep Saepurohman
Email Redaksi : redaksi@opinirakyat.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button