Tragedi

Angkotan Umum 07 Hantam Warung dan Orang di Jalan Raya Cibolang – Cisaat

OPINI RAKYAT, Sukabumi – Angkutan umum 07 jurusan Cibadak – Cisaat menabrak seseorang yang sedang joging dan sebuah warung di jalan raya Cibolang Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi, Minggu (10/01/2021) sekitar pukul 06.30 wib.

Korban yang saat itu sedang melakukan joging tak jauh dari universitas Nusa putra tiba-tiba di tabrak keras oleh angkutan umum jurusan Cibadak – Cisaat sebelum akhirnya menghantam warung.

Menurut Munir saksi mata, korban yang di ketahui seorang pria warga Cibolang itu sempat terseret dan masuk kedalam kolong angkutan umum yang akan menuju arah Cibadak dan juga menghantam sebuah warung kecil pinggir jalan dan menghancurkannya.

Baca Juga :  Jalan Basah dan Licin, Mobil Subaru Vs Brio Mengalami Kecelakaan Di Waluran Sukabumi

“Beruntung di dalam warung tidak ada orang sehingga tidak ada korban tambahan di perkirakan supir mengantuk dan juga kecepatan mobil agak tinggi sehingga tidak dapat mengendalikan mobilnya” pungkas Munir.

Korban langsung di larikan ke Rumah Sakit oleh supir Angkutan yang menabraknya, namun untuk kondisi korban sendiri saat ini masih belum diketahui.

Reporter : Cep Jaya
Editor : Fitrah Ramdan
Email Redaksi : redaksi@opinirakyat.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button