Tragedi

Bentrok Dua Ormas Di Terminal Sukabumi, Ini Kronologisnya

OPINI RAKYAT – Terjadi Bentrokan antara dua Anggota Organisasi Masyarakat yaitu Ormas Sapu Jagat dengan Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) di Jl. Lingkar Selatan RT 03/06 Kelurahan Jayamekar Kecamatan Baros Kota Sukabumi Depan Terminal Sukabumi. Minggu (1/11/2020) Sore.

Dari informasi yang dihimpun dari lokasi kejadian, kejadian bermula pasca kegiatan peresmian dan Silaturahmi Pengurus DPC BPPKB Pusat Sukabumi Raya di Jl. Lingkar Selatan RT 03/06 Kel. Jayamekar Kec. Baros Kota Sukabumi, Rombongan BPPKB membubarkan diri menuju Posko BPPKB Pusat Sukabumi Raya di Terminal Lembur Situ.

Namun tepat di perempatan Indomaret Jalur terjadi gesekan dengan salah seorang anggota Sapu Jagat.

Baca Juga :  Si Jago Merah Lalap Empat Rumah Di Kabandungan Sukabumi

Akibat Insiden tersebut terjadi pengumpulan masa dari kedua kelompok tersebut, Kemudian suasana memanas dan mengakibatkan bentrok antar ormas tersebut.

Bentrokan tersebut terjadi sekitar pukul 16.30 WIB, Dari video yang beredar terlihat kedua kelompok tersebut saling serang dengan menggunakan sejumlah tongkat kayu.

Tak lama setelah beredar potongan video bentrok tersebut, beredar foto 2 orang yang tergeletak bersimbah darah yang diduga korban dari bentrokan tersebut.

Dikonfirmasi atas peristiwa tersebut, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni mengaku masih berada di lokasi dan belum bisa memberikan keterangan secara jelas.

Reporter : Opinirakyat.com
Editor : Fitrah Ramdan
Email Redaksi : redaksi@opinirakyat.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button