Tragedi

Dua Rumah Panggung di Nyalindung Sukabumi Ludes di Lalap Api

OPINI RAKYAT, Sukabumi – Telah terjadi sebuah kebakaran yang melalap dua rumah di kampung Liunggung RT 02 RW 04 Desa Kerta Angsana Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi, Rabu (06/01/2020) malam,

Dari keterangan Korban kebakaran tersebut Rahmat Hidayat (40) menjelaskan kejadian terjadi berawal pada saat memasak air naketiduran dan lupa mematikan api.

“Waktu itu saya masak air menggunakan Hawu(Tungku) pada sekitaran pukul 19.00 WIB saya ketiduran dan lupa mematikan api di Hawu sehingga terjadi kebakaran tersebut”. Ungkapnya.

Baca Juga :  TRUCK MIE INSTAN TERJUN BEBAS KE SUNGAI YANG MENEWASKAN SUPIR

Warga sekitar juga awalnya tidak mengetahui adanya kebakaran, namun kebakaran diketahui karena terdengar suara pecahan kaca.

“saat sedang di dalam rumah terdengar pecahan kaca di luar rumah kemudian saya langsung keluar rumah kemudian saya melihat kondisi dapur rumah saudara Rahmat Hidayat dalam kondisi terbakar” terang Yudi Atmo (43) warga sekitar rumah korban kebakaran

Sementara itu, Kepala Seksi Kedaruratan BPBD Kabupaten Sukabumi Eka Widiaman membenarkan adanya peristiwa kebakaran tersebut dan sudah menurunkan petugas ke lokasi tersebut.

Baca Juga :  Pohon Besar Tumbang Melintang Di Jalan Jalur Pelabuhan Bantar Gadung Sukabumi

Tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran tersebut, namun kerugian material yang di taksir ialah kurang lebih 70 juta.

Reporter : Cep Jaya
Editor : Fitrah Ramdan
Email Redaksi : redaksi@opinirakyat.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button