Tragedi

Pantai Batu Bentang Palabuhanratu Kembali Menelan Korban

OPINI RAKYAT – Laka laut kembali terjadi di Pantai Batu Bentang Kampung Cipatuguran, Desa Jayanti, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, pada Minggu (01/10/2020) Pukul 13.00 WIB.

Menurut data di lapangan yang dilaporkan oleh pihak Sarda Kabupaten Sukabumi, sebanyak 4 orang terseret arus ombak. 3 Orang berhasil Selamat dan 1 orang dinyatakan hilang a/n Aldi Rehan (16 th) warga Kampung Pilar, Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

Dari keterangan saksi yang berhasil selamat Lukman (40), Lusi(15) dan Tia(17), kejadian tersebut bermula pada saat mereka berenang pada pukul 13.00 WIB, namun karena cuaca saat itu hujan diiringi angin kencang hal itu memicu terjadinya gelombang tinggi hingga pada akhirnya mereka terseret arus.

Baca Juga :  Kasat Sabhara Pimpin Pembersihan Sisa Gempa di Kalapanunggal

Petugas gabungan bersama warga sekitar dibantu para nelayan melakukan pencarian dan penyisiran untuk menemukan korban laka laut tersebut.

Namun karena cuara dan kondisi tidak memungkinkan pencarian akan dilanjutkan oleh Tim Sarda Kab. Sukabumi pada esok hari.

Reporter : Siti Rahayu
Editor : Fitrah Ramdan
Email Redaksi : redaksi@opinirakyat.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button