Tragedi

Tanjakan Pamuruyan Kembali Memakan Korban

OPINIRAKYAT.COMKecelakaan terjadi kembali di ruas Jalan Raya Sukabumi-Bogor yang lokasi tepatnya di kampung pamuruyan RT.02 RW.09 Desa Pamuruyan Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, Senin(19/10/2020)

Menurut penjelasan Kasat lantas Polres Sukabumi AKP Pahmi Mubarok melalui Kanit Laka lantas IPTU Nandang Herawan menjelaskan kecelakaan terjadi di ruas jalan Pamuruyan Cibadak Sukabumi yang menewaskan pengendara motor.

“Kejadian berawal dari pengendara Honda beat yang akan mendahului kendaraan yang berada di depanya. terjadi sekitar Pukul 20.00 WIB antara sepeda motor Honda beat F 2507 EG dan Suzuki APV B 1266 SFG”, pungkasnya.

Baca Juga :  Korban Tabrak Lari Mohon Bantuan Pengobatan

IPTU Nandang menjelaskan ketika pengendara motor yang di kendarai YS (48) dengan penumpang yang di bawa E (51) melaju dari arah Sukabumi ke Bogor Karena jalan yang lurus menanjak YS mendahului sepeda motor lain yang berada tepat di depanya mengunakan jalur kanan jalan, dan disaat bersamaan datang sebuah mobil minibus SUZUKI AFV yang di kendarai WAR (22), Karena jarak antara pengendara motor dan mobil sudah dekat kecelakaan pun tak bisa di elakan langsung pengendara motor menabrak bemper bagian depan sebelah kanan mobil.

Baca Juga :  Terkuak! Gedung Kejagung RI Terbakar Gegara Bara Rokok Tukang Bangunan

Akibat kejadian tersebut pengendara motor mengalami luka memar, cedera kepala, pendarahan kepala, mengeluarkan darah dari telinga, memar di dada dan juga memar mata kanan. dan penumpang motor juga mengeluarkan darah dari hidung copot gigi atas dan mengalami luka memar di dada dan naasnya pengendara YS meninggal dunia sebelum sampe di RSUD Sekarwangi. untuk pengendara mobil sendiri tidak mengalami luka.

Adapun alamat yang terkait dalam kecelakaan tersebut pengendara dan penumpang sepada motor Honda beat adalah warga Kp Cijambe RT.03 RW.01 Desa Sukaresmi Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi dan untuk pengendara mobil APV tercatat sebagai warga ciracap. Sampai sekarang kasus ini masih di tangani pihak kepolisian.

Reporter:Cep Jaya
Editor:Fitrah Ramdan
Email Redaksi:redaksi@opinirakyat.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button